Template by:
Free Blog Templates

Selasa, 05 Januari 2010

Trik Jurus Jitu Meningkatkan Page Rank




Pada psotingan sebelumnya yakni tentang Trik Cara Cepat Terindeks oleh Google dijelaskan tentang bcklink. Prinsipnya sama saja dengan cara meningkatkan Page Rank. Setelah saya melanglang buana di dunia maya mencari seputar jurus-jurus meningkatkan Page Rank ternyata banyak cara untuk melakukannya. Namun cara yang paling efektif adalah dengan memperbanyak link-link yang masuk ke blog kita. Cara ini adalah cara yang sudah klasik akan tetapi masih tetap dipercaya keampuhannya.

Langkahnya cukup sederhana, kita hanya tinggal banyak-banyak memberikan komentar (comment) di blog atau website lain. Ketika kita menuliskan komentar kita jangan lupa menuliskan juga lamat nlog kita supaya pada saat Google meng-crawl blog tersebut maka link kita juga akan terbaca. Namun dengan catatan  blog yang Anda tuliskan alamat blog Anda mengaktifkan follow pada blognya sehingga alamat kita pun bisa terindeks oleh Google. Sebenarnya meningkatkan PageRank dan berbanding lurus dengan semakin seringnya blog kita terindeks oleh google maka Pagerank kita pun akan semakain meningkat.

Namun, walaupun demikian jangan sampai kita terlalu banyak menuliskan komentar dalam artian menuliskan komentar berulang-ulang nanti malah Anda dianggap spam lagi. Ok kawan sekian dulu ya.. nah langsung amalin za ilmunya dengan cara menuliskan komentarmu  pada postingan ini. Oya ditunggu kunkungan selanjutnya ya. ^_^
Oleh: Syaiful Rachman
Sumber gambar: www.free-press-release.com

0 komentar: