Template by:
Free Blog Templates

Selasa, 05 Januari 2010

Trik Cara Cepat Terindeks oleh Google


 Setelah saya surfing ke sana ke mari di dunia maya, untuk mencari materi seperti judul di atas yakni “Cara Cepat Terindeks oleh Google”, saya mendapatkan beberapa poin informasi. Poin-poin informasi tersebut adalah hasil dari pengkajian saya  dari beerbagai banyak artikel yang saya baca. Berikut adalah  2 poin penting supaya blog Anda bisa dengan cepat terindeks oleh Google.
  1. Perbanyak melakukan pinkback. Ini adalah rahasia umum para blogger untuk mempercepat terindeksnya blog oleh Google. Ada jurus jitu jika Anda ingin benar-benar cepat terindeks oleh Google yakni dengan pinkback dengan blog yang sudang ber-pagerank tinggi misalnya PR 3. Cara tersebut lumayan efektif kemanjurannya, bahkan dari artikel-artikel yang saya baca ada blog yang sudah terindeks oleh Google  dalam waktu hanya kurang dari 5 jam. Pastinya Anda tertarik bukan?
  2. Dengan mendaftrakan blog Anda pada Google. Caranya klik link berikut ini: www.google.com/addurl. kemudian, masukkan alamat blog Anda dan deskripsi dari blog Anda. Selanjutnya ikuti langkah-langkah berikutnya.
Sebenarnya masih banyak poin-poin lainnya yang bisa mempercepat blog terindeks Google, hanya saja 2 poin di atas adalah cara yang paling jitu dan umum dilakukan oleh para blogger. jika Anda masih belum puas,,,Anda tinggal searching di Search Engine karena banyak artikel dan tutorial dengan topik serupa. Selamat mencoba.... ^_^
    Oleh:  Syaiful Rachman
    Sumber gambar:blog.transferuang.com

    1 komentar:

    YaZ mengatakan...

    setuju banget...