Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 28 April 2010

Feature Terbaik iPad Apple

iPad adalah Gadget Terbaru dari Apple yang mampu memanjakan pecinta gadget untuk menikmati pengalaman yang luar biasa dalam dunia internet. iPad telah lahir dengan begitu banyak feature terbaiknya. Harga yang dibandrol pun tidak lebih dari $500, atau tepatnya $499.
Sebagai pengetahuan dan yang ingin mengetahui lebih banyak tentang feature-nya. Silahkan baca uraian dibawah ini :
1. iPad Safari Web
  Layar Multi-Touch iPad memungkinkan Anda melihat halaman web satu halaman penuh. Dengan warna yang terang dan teks yang tajam. Anda bisa melihat halaman web baik dalam bentuk potret maupun lansekap pada ukuran yang sebenarnya dan enak untuk dibaca. Navigasi web-nya lebih intuitif. Bahkan dengan jari pun, anda bisa menikmati iPad ini dengan nyaman. Tinggal scroll halaman hanya dengan menjentikkan jari Anda ke atas atau bawah pada layar. Dan jika ingin memperbesar atau memperkecil foto, anda tinggal sentuh. Ada juga tampilan thumbnail yang menampilkan semua halaman dalam bentuk kotak sehingga dapat mempercepat membuka dari satu halaman ke halaman berikutnya.
2. iPad Email
 
 Melihat dan men-touch email Anda dengan cara yang tidak pernah Anda lakukan sebelumnya. Dalam format lansekap, Anda dapat melihat tampilan layar terpisah untuk membuka email dan pesan dalam kotak masuk Anda. Putar iPad dengan format potret, lalu bacaan email pun secara otomatis turun berputar dan memenuhi layar. Disini Anda bisa langsung melakukan aktivitas pada  email Anda. Anda juga dapat menyimpan foto yang terlampir dalam email langsung ke built-in Photos app. Dan iPad kompatible dengan semua penyedia jasa layanan email yang paling populer, termasuk MobileMe, Yahoo! Mail, Gmail, Hotmail, dan AOL.
3. iPad Photo

 Pada tumpukan gambar pada iPad, Anda dapat membolak-balik gambar, memperbesar atau memperkecil, atau menonton tayangan slide. Anda bahkan dapat menggunakan iPad sebagai bingkai foto digital yang indah. Juga terdapat banyak cara jika anda ingin mengimpor foto, yaitu  Anda bisa sync dari komputer Anda, download foto-foto dari email, atau mengimpor secara langsung dari kamera anda dengan menggunakan Apple Camera Connection Kit (optional).

4. iPad Video
  Dengan layar resolusi tinggi membuat iPad menjadi sempurna untuk menonton segala jenis video, mulai dari HD film, acara TV ke podcast sampai video musik. 
5. iPad YouTube

YouTube video app dapat mengatur video youtube menjadi lebih mudah untuk dilihat dan di-navigasi. Jika ingin menonton, tinggal sentuh layarnya saja. Ketika Anda menonton di lansekap, video secara otomatis bergerak menjadi layar penuh. Dan dengan layar resolusi tinggi, iPad membuat HD terbaru video YouTube terlihat sangat menakjubkan.
6. iPad iPod

 Dengan iPod app, semua musik ada pada ujung jari Anda. Browse album, lagu, artis, atau genre film dengan cara yang sederhana. Untuk memutar lagu, cukup menyentuhnya. iPad bahkan menampilkan album dengan ukuran penuh. Mampu mendengarkan musik dengan speaker built-in yang sangat bagus atau dengan kabel atau nirkabel Bluetooth headphone.
7. iPad iTunes
Dengan sebuah tap ikon toko iTunes memungkinkan Anda mencari dan membeli musik, acara TV, dan podcast - atau membeli dan menyewa film - tanpa kabel, langsung dari iPad Anda. Silahkan pilih dari ribuan film dan acara TV (baik kualitas standar maupun high definition), serta juga ada ribuan podcast dan jutaan lagu. Anda bisa mem-preview lagu sebelum Anda membelinya. Atau menggunakan sync iPad dengan konten yang sudah ada di iTunes library pada Mac atau PC Anda.
8. iPad App Store

 iPad dapat berjalan pada hampir 140.000 aplikasi dari App Store. Mulai dari permainan untuk aplikasi bisnis dan banyak lagi. Dan aplikasi baru yang dirancang khusus untuk iPad, sehingga Anda mendapatkan keuntungan yang lebih dari fitur-fiturnya. Tekan ikon App Store pada layar untuk mencari, membeli, dan men-download aplikasi nirkabel langsung dari iPad.
9. iPad iBooks

The iBooks app merupakan cara baru untuk membaca dan membeli buku. Download aplikasi gratis dari App Store dan anda bisa langsung membelinya, mulai dari klasik sampai buku-buku best seller dari iBookstore. Begitu Anda telah membeli sebuah buku, maka akan ditampilkan pada Bookshelf Anda. Tinggal sentuh untuk mulai membaca. Dengan resolusi tinggi dan layar LED-backlit akan menampilkan semuanya dengan tajam, kaya warna, sehingga mudah dibaca, bahkan dalam cahaya rendah.


10. iPad Maps
 Anda akan dimanja dengan melihat dunia dan jalan-jalan pada resolusi tinggi. Bahkan melihat topografi dengan tampilan yang baru. Anda juga dapat mencari tempat-tempat yang anda butuhkan ( “Restaurant,” misalnya), kemudian sentuh tempat tersebut untuk melihat rute dan arah dari lokasi Anda saat itu.
11. iPad Notes

Dengan tampilan luas dan besar, Anda membuat catatan dengan mudah. Dalam tampilan lansekap, Anda dapat melihat tidak hanya catatan pada halaman tersebut tapi daftar semua catatan Anda. Anda tinggal memberi coretan atau menandai dengan lingkaran warna merah pada iPad, maka Anda dapat melihat catatan anda saat itu dalam sekejap.
Dan banyak lagi kelebihan-kelebihan dari Feature terbaik  iPad buatan Apple ini.


Sumber: gadgetoke.co.cc

0 komentar: