Template by:
Free Blog Templates

Selasa, 22 Desember 2009

Tahukah Kamu Seorang Pria Menikahi Karakter Vidio Game?

“Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini”, seperti halnya yang terjadi pada seorang pria berkebangsaan Negeri Matahari atau Jepang. Ia menikahi seorang gadis dalam tokoh Vidio Game. Anda percaya? Ya saya juga terheran-heran kenapa bisa seperti itu. Tapi lebih herannya lagi peristiwa tersebut memang realita dan benar adanya, seperti yang diberitakan dalam Tabloid PCplus (edisi 348, Desember 2009).

Pemuda di Jepang memang sangat menggemari game. Salah satu game yang sangat digemari adalah “Love Simulator” Nitendo DS yang bertajuk love Plus. Cara aturan main Game ini adalah para pemain (user) di haruskan memilih pacar virtual, lalu menantang mereka untuk mendekati sang “gadis” dengan mengajak mereka kencan dan melaksanakan “tugas” sebagai pacar pada umumnya, misalnya dengan mengatakan “I Love you” sebanyak 100 kali ke dalam konsol game yang mereka pegang.

Salah seorang pria yang memiliki nama online SAL9000 dan merupakan pemain game ini nekad menikahi “gadis” virtualnya yang bernama Nene Anegasaki. Dan anehnya lagi pernikahan tersebut dijalankan sebagaimana pernikahan pada umumnya di Jepang yang mana dinikahkan oleh seorang pendeta betulan di Institute of Technology. Bahkan uniknya lagi pria ini juga telah berbulan madu segala dengan pasangan yang dinikahinya itu.

Peristiwa ini ternyata tidak hanya dilakukan oleh pria ini, sebelumnya sudah ada beberapa orang Jepang lainnya yang melakukan perbuatan serupa misalnya pasangan Koh dan Yurie, yang mana Koh adalah seorang pria sungguhan yang mencintai Yurie pasangan virtualnya di game Love Plus dan mengajaknya untuk melangsungkan pernikahan.
Bagimana dengan Anda? Apakah Anda tertarik? saya harap jawabannya adalah “TIDAK dan Jangan Sampai”. ^_^


Oleh: Syaiful rachman
Sumber Gambar: Tabloid PCplus

0 komentar: