Template by:
Free Blog Templates

Senin, 28 Desember 2009

Tips dan Trik Vidio Call Gratis

Di era zaman yang serba digital ini, segala aktifitas manusia menjadi mudah dan efektif. Begitu pula dalam segi komunikasi, dengan teknologi 3G dan 3,5G bahkan hingga 4G bukan hanya suara yang dapat kita dengarkan tapi kita pun dapat saling bertatap muka langsung pada waktu itu. Dengan teknologi tersebut komunikasi antar personal maupun kelompok menjadi lebih efektif. Dengan teknologi yang semakin berkembang bisa dikatakan kini kita tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu. Kini banyak operator yang sudah menerpkan teknologi ini khsusnya yang berbasis 3G dimana kecepatnnya hingga 384Kbps sehingga transfer data berkecepatan tinggi yang mengakibatkan tidak adanya lag lagi. Namun sayangnya teknologi tersebut tidak bisa kita gunakan dengan gratis. Namun Anda jangan khawatir karena dalam postingan ini saya akan memberikan resep rahasia yang dapat Anda coba sehingga Anda dapat melakukan vidio call dengan gratis. Mau tahu? Berikut adalah caranya:

Sebelum saya memaparkan bagaimana caranya ada hal yang harus Anda perhatikan. Pertama, cara ini hanya bisa dilakukan pada handphone merk dan jenis tertentu saja yang sudah didukung fitur Wifi Built in misalnya Nokia 5800, N95 dan lain sebagainya. Kedua, tentunya hanya bisa dilakukan pada area yang mode on wifi seperti hotspot area. Nah kawan, berikut adalah caranya:
  • Download aplikasi ini disini
  • Pilih merk dan tipe ponsel Anda, kemudian isikan pula email yang Anda miliki. Kemudian beri centang pada kotak persetujuan bahwa Anda menreima segala peraturan yang disediakan oleh pihak owner aplikasi tersebut. Kemudian klik Submit.
  • Jika sudah berhasil di download dan diinstalasi langkah selanjutnya adalah cabut terlebih dahulu sim card Anda supaya tidak terhubung ke jaringan 3G.
  • Kemudian untuk mulai mencobanya cari area yang disediakan fasilitas wifi atau hotspot gratis.
  • Jika sudah terkoneksi dengan hotspot Anda bisa mulai langsung call ke teman Anda yang sama-sama menngunakan aplikasi tersebut.
Ok kawan sekian dulu ya. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Jangan lupa kasih komenya ya^_^.

Oleh: Syaiful Rachman

Sumber Gambar: flickr.com

0 komentar: