Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 26 Maret 2010

11 APLIKASI UNTUK MENULIS BLOG SECARA OFFLINE (Bagian 2)


Sebelumnya Anda sudah membaca 11 Aplikasi untuk Menulis Blog Secara Offline (Bagian 1) bukan? Jika belum sebaiknya Anda buka dan baca terlebih dahulu Di SINI. Langsung saja ke TPP (Tempat Pembahasan Perkara)(^_^).
       1.       Qumana
Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk menulis post dengan cepat dan mudah. Anda hanya perlu mendownload aplikasinya Di SINI. Kemudian Anda perlu menginstalnya dan mengkonfigurasinya denga Blog yang Anda miliki. Hanya saja komputer Anda hanya perlu terhubung ke internet.

2.       Scribefire
Aplikasi ini memiliki keunikan jika dibandingkan dengan aplikasi yang sudah disebut sebelumnya. Apa itu? Aplikasi ini meruapakan Add Ons pada browser Firefox, sehingga aplikasi ini tidak bisa berdiri sendiri. Keunggulannya adalah aplikasi ini bisa ditampilkan pada tab berbeda pada browser bahkan jendela yang berbeda. Selain itu aplikasi ini juga  terintegrasi dengan Flikcr untuk memilih gambar-gambar yg ada di dalam Flikcr. Selain itu Anda juga dapat menambahkan vidio yg ada di Youtube. Untuk bisa mendownload aplikasi ini Anda hanya cukup mengklik Di SINI.

 
3.       Blogjet
Aplikasi ini juga sangat sayang untuk kita lewatkan hanya saja aplikasi ini bukan termasuk open source sehingga kita tidak dapat menggunakan aplikasi ini secara Cuma-Cuma. Namun jika kita hanya sekedar ingin menci-cipinya kita dapat menggunakan versi trialnya Di SINI
4.       Flock
Aplikasi ini merupakan salah satu web browser sama halnya dengan Firefox, IE, Safari dan Web Browser lainnya. Flock juga sering disebut tagline Social Webe Browser karena flock sudah terintegrasi dengan social networking seperti Facebook, Blogger dan lain sebagainya sehingga kita dapat secara mudah mempublikasikan poto, gambar dan vidio kepada teman-teman Anda. Untuk dapat mendowloadnya klik DI SINI
5.       Post2Blog
User friendly. Itulah dua kata yang sesuai untuk aplikasi ini, pasalnya aplikasi ini memang memudahkan bagi para penggunanya. Selain itu aplikasi ini menyediakan fasilitas yang dapat membantu kita untuk memenuhi segala kebutuhan kita dalam membuat postingan yang menarik dan atraktif. Anda tertarik? Coba klik saja DI SINI untuk mendownloadnya.
6.       Bleezer
Aplikasi ini mendukung  sebagian besar interface dan sistem blog yang ada saat ini. Hanya saja Anda harus memastikan bahwa blog Hosting yang Anda gunakan mendukung fasilitas FTP. Jika Anda cukup tertarik untuk menggunakannya Anda hanya tinggal mendownloadnya secara gratis di situs resminya DI SINI.

                Demikian kawan informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat, dan jangan luapa  update terus pengetahuanmu seputar aiti dengan mengunjungi blog-blog “PARA KULI TINTA” (termasuk blog ini).
Terakhir, salam hangat dari kami “PARA KULI TINTA”.





Sumber gambar: http://jorumongso.files.wordpress.com

0 komentar: